Pages

Wednesday 30 January 2013

K-Movie Hello Ghost


Sang-man (Cha Tae-hyun) mencoba untuk bunuh diri dengan makan banyak pil, tapi gagal. Dia kemudian mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari jembatan dan masuk ke sungai, tetapi diselamatkan. Dibawa ke rumah sakit, Sang-man terbangun dan melihat merokok pria di sampingnya. Dia mengatakan para pengunjung rumah sakit lainnya, tapi tidak ada yang percaya padanya. Selama tinggal di rumah sakit ia akhirnya bertemu empat hantu. Sementara itu, Sang-man memenuhi perawat Jung Yun-soo (Kang Ye-won) di rumah sakit dan cepat jatuh cinta.
Sang-man dilepaskan dari rumah sakit dan hantu mengikutinya kembali ke apartemennya. Dia mencoba untuk sopan meminta hantu mengapa mereka ada di sana, tapi dia tidak mendapatkan jawaban. Dia memutuskan untuk mengunjungi dukun untuk mendapatkan bantuan dan belajar bagaimana untuk menyingkirkan hantu. Dia mengatakan bahwa hantu menggunakan tubuhnya untuk memasuki dunia orang hidup sehingga hantu dapat mengalami keinginan tak terpenuhi mereka. Sang-man mencoba untuk menyingkirkan mereka, tapi hantu menghantui kemana pun ia pergi. Sang-man kemudian mencoba untuk membantu hantu memenuhi impian yang belum direalisasi mereka untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan dia sendirian sekali dan untuk semua.
Salah satu hantu, perokok gemuk, ingin mendapatkan taksi kembali dan mengendarainya. Dia juga menggunakan tubuh Sang-manusia untuk berenang di pantai. Lain hantu, seorang pria tua, ingin kembali kamera ke temannya. Hal ini menyebabkan Sang-man ditangkap, karena kamera berada di tangan seorang perwira polisi. Lain hantu, seorang anak, ingin menonton film kartun. Hantu terakhir adalah seorang wanita menangis yang ingin memasak dan makan bersama-sama dengan orang-orang yang peduli. Semua peristiwa ini juga menyebabkan Sang-man untuk mengenal Yun-soo baik.
Meninggal Yun-soo ayah, dan Sang-manusia adalah orang terakhir ia berbicara dengan. Yun-soo tidak nyaman dengan ini, dan mendorong Sang-man pergi sampai dia menyadari bahwa Sang-man mengatakan yang sebenarnya ketika ia melihat hadiah terakhir ayahnya untuknya.
Sang-man menceritakan hantu pergi dan menyalahkan mereka untuk penolakan Yun-soo. Ketika dia bangun, para hantu hilang. Dia pergi ke rumah sakit dan meminta Yun-soo keluar untuk makan siang, dan dia menerima. Dia mengatakan kepadanya bahwa beberapa orang mungkin kehilangan kenangan mereka dari shock ekstrim. Begitu Yun-soo bertanya tentang peterseli di Kimbap tersebut, Sang-man ingat bahwa ibunya digunakan untuk menempatkan peterseli di Kimbap bukan bayam.
Sang-man berjalan ke apartemennya, dan dalam perjalanan ia ingat apa yang telah terjadi padanya. Ayahnya adalah perokok, ibunya wanita, kakeknya orang tua, dan kakaknya anak itu. Pada perjalanan keluarga, ayahnya lupa untuk menempatkan gas di mobil. Mobil berhenti di jalan, dan ditabrak truk dan mendorong dari tebing. Sang-man adalah satunya yang selamat dari kecelakaan itu, setelah itu ia kehilangan memori dan dibesarkan di panti asuhan. Sang-man panggilan kepada mereka di apartemennya. Satu per satu mereka muncul dan menjelaskan bahwa keinginan mereka masing-masing memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan janji-janji mereka berangkat Sang-man, dan membantunya mengingat mereka. Ibunya meminta maaf karena leavng dia sendirian dan mengatakan bahwa mereka ingin Sang-manusia untuk hidup, dan mereka akan selalu bersamanya. Pada akhirnya, hal itu menunjukkan bahwa itu adalah keluarganya yang berhenti Sang-manusia dari bunuh diri.

Sumber

0 comments:

Post a Comment