Pages

Wednesday 30 January 2013

Avira - Free Antivirus 2013

Tentang Avira

Avira, sebuah perusahaan dengan lebih dari 100 juta pelanggan dan lebih dari 500 karyawan, merupakan pemasok terkemuka di seluruh dunia diri solusi keamanan yang dikembangkan untuk penggunaan profesional dan pribadi. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman, perusahaan adalah pelopor di bidangnya.

Sebagai spesialis keamanan terkemuka Jerman, Avira memiliki pengalaman yang solid dalam pengembangan dan dukungan dari solusi keamanan. Selain program khusus untuk digunakan pada workstation tunggal, terutama Avira menawarkan solusi profesional untuk cross-perlindungan sistem jaringan di berbagai tingkatan. Ini termasuk produk untuk workstation, file, mail dan web server. Komputer Gateway dapat dikelola sebagai komputer workstation melalui konsol manajemen pusat untuk semua sistem operasi. Selain produk-produk pengelolaan solusi individu, program keamanan untuk PDA, smartphone dan perangkat embedded yang juga ditawarkan. Klien kami meliputi perusahaan nasional dan internasional yang terkenal, lembaga pendidikan dan klien publik. Avira Free Antivirus, digunakan oleh jutaan pengguna pribadi, merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan.

Terletak di Tettnang, dekat Danau Constance, Avira merupakan salah satu perusahaan daerah terbesar. Perusahaan ini memiliki beberapa lokasi di Jerman dan kemitraan di Eropa, Asia dan Amerika. Puluhan peneliti di laboratorium virus berbagai hadir untuk ancaman malware lokal dan global sekitar jam. Berbagai penghargaan telah mengakui upaya ini, termasuk Virus Bulletin VB 100 dan peringkat Advanced + dari AV comparatives.

Selain teknologi cerdas, Avira menawarkan berorientasi solusi nasihat dan dukungan individual dari para ahli kita sendiri. Perlindungan pengguna dengan Avira Free Antivirus merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan dan firewall tambahan lebih lanjut untuk jaringan korporat.

Penghargaan dan sertifikasi dari produk Avira dan kemitraan dengan perusahaan menggarisbawahi kompetensi efisiensi dan inti dari perusahaan. Solusi keamanan dari Avira dalam permintaan di seluruh dunia dan segera tersedia secara lokal melalui terlatih, mitra resmi.

Didistribusikan di seluruh dunia, mitra integrasi banyak langsung menerapkan mesin Avira scan, SAVAPI, dalam produk OEM mereka. SAVAPI dan teknologi pemindaian yang mendasari ditandai oleh lintas-platform dan prosesor-independen pemrograman. Ini termasuk penggunaan dengan Windows dan Linux serta pada Intel dan non-prosesor Intel. Berkat penggunaan sumber daya teknologi hemat pemrograman, produk Avira memiliki persyaratan RAM rendah.

Avira selalu beradaptasi dengan perubahan persyaratan keamanan penggunanya. Sebagai contoh, Avira menciptakan salah satu produk pertama di dunia yang pernah dengan deteksi dialer. Ini deteksi dialer sangat cepat diikuti oleh deteksi dan penghapusan adware dan spyware. Perkembangan terkini dalam bidang ini termasuk deteksi rootkit sudah aktif. Pengenalan blocker firewall dan perilaku adalah hal yang biasa. In-house pembangunan juga mendorong pengembangan berbagai teknologi pemindaian baru khusus, misalnya untuk PDA, handheld dan embedded device.

Pelanggan Avira nasional dan internasional tidak hanya mencakup perusahaan-perusahaan terkenal yang terdaftar di bursa saham, tetapi juga lembaga pendidikan dan otoritas publik. Selain melindungi lingkungan virtual, Avira juga menyediakan perlindungan lebih dan keamanan di dunia nyata dengan mendukung Auerbach Foundation. Didirikan oleh pendiri perusahaan, Yayasan Auerbach mempromosikan proyek-proyek amal dan sosial serta seni, budaya dan ilmu pengetahuan.

0 comments:

Post a Comment